Axis Akan Tawarkan Kartu Sim Nano Gratis di 10 September 2012

Axis Akan Tawarkan Kartu Sim Nano Gratis di 10 September 2012

Berikut ini informasi Axis akan tawarkan kartu SIM Nano gratis di 10 september 2012 yang mungkin informasi ini bermanfaat untuk Anda semua yang akan memakai iphone 5.
Axis Akan Tawarkan Kartu Sim Nano Gratis di 10 September 2012
Menyongsong kehadiran smartphone iPhone 5 di pasar Indonesia, operator saat ini sedang disibukkan untuk sediakan kartu SIM Nano untuk beberapa pengguna smartphone besutan apple itu atau dengan umum untuk smartphone teranyar yang mengambil kartu sim type baru itu.
Di antara operator yang siap mendistribusikan kartu SIM untuk pelanggannya merupakan Axis yang sudah menginformasikan ketersediaan kartu SIM Nano mulai 10 oktober 2012.
Kartu SIM Nano Axis ini di tawarkan gratis untuk pelanggan Axis yang pingin ganti kartu SIM yang sudah mereka pakai pada mulanya serta di tawarkan seharga cuma Rp 1. 500,- untuk pelanggan Axis baru dengan mendaftarkan paket layanan internet unlimited Axis Pro Basic seharga Rp 49. 000.-
“Kami amat suka bisa tawarkan teknologi kartu sim terkini pada pelanggan kami untuk dipakai dengan smartphone yang baru saja diluncurkan. Axis senantiasa berupaya untuk menghadirkan jalan keluar sangat inovatif untuk pelanggannya untuk mencukupi keperluan komunikasi mereka, serta saat ini pelanggan akan memakai kartu SIM Nano Axis pada smartphone baru mereka”, demikianlah disampaikan Daniel Horan, selaku Chief Marketing Officer Axis.
“Smartphone generasi teranyar yang digabungkan dengan kartu SIM Nano Axis Pro serta akses internet berkecepatan tinggi di jaringan Axis dapat berikan pengalaman internet yang cepat serta terjangkau dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps dengan harga dimulai dari Rp 49. 000,-”, lanjut Daniel Horan.
Mulai 10 Oktober 2012, kartu SIM Nano Axis Pro akan tersedia dengan mekanisme yang lebih dulu yang akan mendapat kartu SIM ini, di Axis Shop sebagai berikut:
  • Axis shop Mall Ambasador, Jakarta
  • Axis shop Bandung Electronic Center, Bbandung
  • Axis shop Tunjungan Plaza, Surabaya
  • Axis shop Nagoya, Batam
Adapun Axis Shop yang lain dapat mulai sediakan kartu SIM Nano Axis mulai akhir Oktober 2012. Pelanggan juga bisa menghubungi layanan pelanggan melewati telephone 838 dari nomer Axis atau 0838 8000 838 dari nomer lain untuk memperoleh kartu SIM Nano Axis.
Semoga bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih

Cek juga tulisan berikut:

No comments:

Post a Comment