Pusat Kebijakan AdWords
Selamat datang di Pusat Kebijakan AdWords. Di sini, Anda akan menemukan persyaratan untuk beriklan dengan Google AdWords. Persyaratan iklan kami dapat diringkas dalam Asas-Asas Periklanan Google yang ditunjukkan di bawah. Untuk mempromosikan pengalaman yang aman dan positif bagi pengguna, setiap iklan ditinjau berdasarkan asas-asas periklanan tersebut.![]() |
Pengalaman Pengguna
Iklan harus memberikan pengalaman positif bagi pengguna. |
![]() |
Keselamatan dan Keamanan
Iklan harus aman bagi semua pengguna. |
![]() |
Iklan yang Akurat
Iklan harus akurat dan jujur. |
![]() |
Transparansi dan Privasi
Iklan tidak boleh melanggar kepercayaan atau privasi pengguna. |
![]() |
Produk dan Layanan yang Dibatasi
Produk dan layanan yang diiklankan harus sesuai dengan hukum dan aman bagi semua pengguna. |
![]() |
Merek Dagang, Hak Cipta, dan Pemalsuan
Iklan harus mematuhi hukum dan peraturan. |
![]() |
Merek Google
Iklan harus kompatibel dengan keputusan merek Google. |
Untuk perubahan pada kebijakan sebelumnya dan berikutnya, harap lihat Log Perubahan Kebijakan AdWords.
Kebijakan Umum Pihak Ketiga |
Periklanan Menurut Minat YouTube |