Pusat Kebijakan AdWords

Pusat Kebijakan AdWords

Selamat datang di Pusat Kebijakan AdWords. Di sini, Anda akan menemukan persyaratan untuk beriklan dengan Google AdWords. Persyaratan iklan kami dapat diringkas dalam Asas-Asas Periklanan Google yang ditunjukkan di bawah. Untuk mempromosikan pengalaman yang aman dan positif bagi pengguna, setiap iklan ditinjau berdasarkan asas-asas periklanan tersebut.
Pengalaman Pengguna
Iklan harus memberikan pengalaman positif bagi pengguna.
Keselamatan dan Keamanan
Iklan harus aman bagi semua pengguna.
Iklan yang Akurat
Iklan harus akurat dan jujur.
Transparansi dan Privasi
Iklan tidak boleh melanggar kepercayaan atau privasi pengguna.
Produk dan Layanan yang Dibatasi
Produk dan layanan yang diiklankan harus sesuai dengan hukum dan aman bagi semua pengguna.
Merek Dagang, Hak Cipta, dan Pemalsuan
Iklan harus mematuhi hukum dan peraturan.
Merek Google
Iklan harus kompatibel dengan keputusan merek Google.

Untuk perubahan pada kebijakan sebelumnya dan berikutnya, harap lihat Log Perubahan Kebijakan AdWords.

Kebijakan Umum
Pihak Ketiga
Periklanan Menurut Minat
YouTube

No comments:

Post a Comment