Samsung Galaxy Note 4

Salah satu brand gadget yang sedang laris di pasaran dunia yaitu samsung yang dimana mengeluarkan seri terbarunya yang sebelumnya sukses dengan samsung galaxy note 3 nya, kali ini kembali telah merilis seri terbaru yaitu samsung galaxy note 4 yang merupakan smartphone yang menyasar kalangan menengah keatas ini secara fitur sudah dibilang sangay mumpuni. Kalau menilik spesifikasi samsung galaxy note 4 sendiri yang di perkuat dengan kamera 16 MP dan 3,6 MP kamera depannya, sangat memenuhi kebutuhan para pecinta selfie. Dan berapakah harga samsung galaxy note 4 sendiri ?
Kalau kit mau menilik spesifikasi samsung galaxy note 4 secara tampilan, smartphone satu ini tetap mengusung layar selebar 5,7 inc yang dimana dilengkapi dengan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Sedangkan untuk dapur pacu dari samsung galaxy note 4 sudah tidak diragukan lagi kecepatan dan kecanggihannya, karena menggunakan Quad-core 2.7 GHz Krait 450 (SM-N910S) Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core Cortex-A57 (SM-N910C).
Dan pada bagian fitur kamera yang digunakan oleh samsung galaxy note 4 ini pada kamera primernya menggunakan kapasitas 16 megapixel dan pada kamera depannya lebih bagus dari sebelumnya, yaitu menggunakan kamera 3,7 megapixel.sedangkan untuk fitur konektifitas dari samsung galaxy note 4 sendiri dibekali dengan Sektor konektivitas, Samsung membekali Galaxy Note 4 dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS/GLONASS, MHL, DLNA, NFC, dan port microUSB 2.0.
Dan untuk harga samsung galaxy note 4 sendiri diperkirakan lebih dari 8 juta, seperti halnya dimana versi sebelumnya samsung galaxy note 3 harganya masih mencapai 7 jutaan. Pastinya note 4 harganya lebih tinggi. Namun kita tunggu saja rili harga samsung note 4 ini di indonesia.

No comments:

Post a Comment